NEW HERCULES XB 150 CC - TIPE BAK STANDAR LONG

New Hercules XB 150 CC adalah salah satu produk motor Tossa yang tampilannya sangat gagah. Bentuk body depan yang sangat macho menjadi salah satu daya tarik pada motor roda tiga ini. Desain lampu bulat seolah memberi kesan stylish.

FITUR MESIN

Fitur khusus seperti tempat duduk dan sandaran yang nyaman menjadi bagian penting yang kami perhatikan, karena kenyamanan pengguna segalanya bagi kami. 




 
Motor roda tiga ini dilengkapi dengan gardan sehingga dapat berjalan mundur. Pada system pengamanan, selain dilengkapi dengan rem depan dan belakang. New Hercules XB 150 CC juga dilengkapi dengan rem tangan dengan desain baru, lebih kokoh dan nyaman digunakan. Tujuan dari rem tangan ini adalah saat berada di jalan menurun, motor tidak melaju sendiri.




Fitur baru lainnya dari New Hercules XB 150 CC ini adalah adanya frame yang lebih besar serta Engine Mounting yang menggunakan Per lebih menahan getaran.



 
New Hercules XB 150 CC ini memiliki fitur baru, yaitu pijakan kaki baru yang lebih kokoh. Selain itu juga dilengkapi dengan bagasi serbaguna yang bisa digunakan oleh pengendara.



Pada bagian bak, New Hercules XB 150 CC mempunyai dimensi panjang bak 1800 mm, 1200 mm, dan tinggi 300 mm sehingga cukup luas untuk membawa / mengangkut beragam barang bawaan. Selain itu, fitur baru dari New Hercules XB 150 CC ini adalah bak bordes yang lebih kokoh dan tidak berbunyi. Bak juga bisa dibuka dari samping dan belakang, mempermudah proses bongkar muat barang bagi pengguna yang memiliki usaha. Yang menarik dari produk ini bak dilengkapi dengan gawangan yang cukup tinggi mencapai 600 mm guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi barang bawaan.


New Hercules XB 150 CC juga menggunakan ban yang ukurannya presisi antar ban nya sehingga lebih stabil di jalan terutama pada waktu melewati tikungan. Dengan adanya extra ban (ban cadangan) berguna untuk mengantisipasi jika terjadi musibah ban bocor. Letak ban cadangan pada motor ini di bawah bak sehingga terlihat sangat praktis dan simple.